Rabu, 18 Mei 2011

2011-2012 Barcelona Jersey Official

OOT : Jangan lupa kunjungi lapak ane di kaskus gan, atau jika ingin belanja aman via escrow account boleh ke geekid,tokopedia.com

Akhirnya pada hari selasa waktu setempat (17 Mei) official juga, setelah versi leaks-nya beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu. Versi KW Thailand AAA nya bahkan sudah beredar sebelum versi official beredar. Yang jelas, bocoran untuk jersey home Barcelona 2011/2012 sangat-sangat akurat.








Kabarnya Nike sempat menawarkan versi strip seperti Inter home 2010/2012, namun pihak Barca lebih tertarik dengan desain yang ini. Pola strip Inter yang sekilas tampak seperti kulit ular memang sangat cocok dengan si "ular besar", salah satu julukan Inter, namun sepertinya kurang cocok dengan Barcelona. Sebagai penggemar Barca sejak awal 90-an, menurut saya pola strip Barca 2011/2012 cukup berbeda, ada pola strip diagonal menyempit. Saya pribadi belum pernah melihat desain strip yang seperti ini sebelumnya, oleh karena itu bagi saya cukup inovatif.



Sementara untuk jersey Away, bocoran yang ada juga sangat akurat. Saya sendiri sebenarnya cukup sangsi apakah Barca benar-benar akan memakai warna hitam atau tidak, mengingat warna hitam sudah beberapa tahun ini dipakai oleh Madrid sebagai jersey Away. Selain itu, menurut peraturan, setahu saya, sebuah tim akan memiliki 1 kit jersey warna terang dan 1 kit jersey warna gelap, entah itu home atau away. Pada saat pertandingan, tidak boleh 2 tim memakai warna yang sama-sama terang atau gelap, pasti satu tim warna terang, lawannya memakai warna gelap atau sebaliknya. Mengingat jersey home Barca sudah cukup gelap, biasanya jersey Away akan memiliki warna yang lebih terang. Namun ternyata memang warna hitam yang dipilih. Kabarnya pihak Nike dan klub ingin meningkatkan penjualan jersey away Barca, warna jersey Away Barca beberapa tahun ini cenderung cerah dengan pemilihan warna yang cukup mencolok dan berani. Kombinasi warnanya memang bagus, namun tidak semua orang PeDe memakainya (misalnya saya, karena kulit saya yang gelap). Oleh karena itu, sepertinya Nike mengambil langkah back to basic ke warna hitam. Sayangnya buat saya terlalu basic :D



OOT : Jangan lupa kunjungi lapak ane di kaskus gan, atau jika ingin belanja aman via escrow account boleh ke geekid,tokopedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar